Jumat, 19 Mei 2017

H. RAHMAD SATRIA BUKA OSMT 2017


Pembukaan OSMT 2017
Ketua Kwartir Cabang Mempawah Dr. H. Rahmad Satria, SH., MH. Membuka secara resmi Kegiatan Outbond Scouting Management Training ( OSMT ) 2017 yang dilaksanakan oleh Ambalan Dr. Rubini - Amalian Rubini Pangkalan SMAN 1 Sungai Kunyit, Jum'at 19 Mei 2017.

Acara Pembukaan yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan SMAN 1 Sungai Kunyit tersebut juga dihadiri oleh jajaran Muspika Kec. Sungai Kunyit, Ka. Kwaran Sungai Kunyit  serta para Andalan dan Pembina Pramuka di Kwartir Ranting Sungai Kunyit.

Kegiatan yang diikuti oleh  Pramuka Penggalang dari seluruh Gugus Depan di Kwartir Ranting Sungai Kunyit Tersebut merupakan program kerja Ambalan Dr. Rubini - Amalia rubini Pangkalan SMAN 1 Sungai Kunyit.
Ka. Kwarcab Mempawah Memasangkan Tanda Peserta OSMT 2017

Ketua Kwartir Cabang Mempawah Dr. H. Rahmad Satria, SH., MH., dalam sambutannya memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan OSMT 2017. Kegiatan OSMT 2017 merupakan ajang uji kemampuan bagi para peserta dalam penerapan pengetahuan dan skill kepramukaan yang telah diterima di Gugus Depan masing-masing. Selain itu beliau juga menyoroti tentang pentingnya kesadaran sejak dini bagi para anggota Pramuka tentang Bela Negara.

Setiap warga negara khususnya anggota Pramuka dituntut untuk memiliki jiwa patriotisme dan Nasionalisme yang tinggi, serta mimiliki filter dalam diri masing-masing untuk menangkal pengaruh-pengaruh negatif yang tersebar dengan bebas di media sosial.
Foto Bersama Peserta

Selanjutnya, Ketua Kwartir Cabang Mempawah Dr. H. Rahmad Satria, SH., MH., berpesan agar peserta  menjaga kondisi fisik agar tetap fit selama mengikuti kegiatan dan senantiasa menerapkan nilai-nilai yang Tri Satya dan Dasa Darma dalam kehidupan sehari-hari. (Rdy)

0 comments:

Posting Komentar