Kamis, 18 Mei 2017

DELAPAN KWARTIR RANTING SIAP BERPARTISIPASI PADA LT III KWARCAB MEMPAWAH

Logo LT III

Sebanyak delapan Kwartir Ranting (Kwaran) di wilayah Kwartir Cabang Mempawah menyatakan siap ambil bagian dalam kegiatan Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang  Tingkat Kwartir Cabang Mempawah (LT III) yang akan dihelat pada tanggal 21 s.d 23 Mei 2017 di Mempawah.

Hal ini dikonfirmasi oleh Ketua Panitia LT III Kwarcab Mempawah, Herman ,SE ketika ditemui disela-sela rapat persiapan pelaksanaan LT III di Sekretariat Kwarcab Mempawah, jum'at 18 Mei 2017.

" Sebanyak delapan Kwartir Ranting telah menyatakan kesiapannya untuk ikut dalam LT III, yaitu Kwartir Ranting Siantan, Segedong, Sungai Pinyuh, Anjongan, Toho Sadaniang Mempawah Hilir dan Kwaran Sungai Kunyit. Adapun untuk Kwaran Mempawah Timur, masih kami tunggu konfirmasinya dalam beberapa hari kedepan". Pungkasnya.

Ditemui di tempat terpisah, Ketua Kwarcab Mempawah, Dr. H. Rahmad Sartia, SH., MH mengharapkan agar panitia dapat mempersiapkan pelaksanaan LT III secara maksimal  sehingga para peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan kepada Tim Juri diharapkan agar memberikan penilaian secara obyektif kepada setiap peserta yang mengikuti kegiatan.

Kegiatan LT III  merupakan salah satu syarat wajib untuk mengikuti kegiatan Lomba Tingkat IV yang akan dilaksanakan di tingkat Daerah dan LT V ditingkat Nasional. (rdy)

0 comments:

Posting Komentar