Selasa, 09 Juni 2015

TIM PENILAI KWARCAB TERGIAT KUNJUNGI KWARCAB MEMPAWAH

KWARCAB MEMPAWAH SIAP RAIH PREDIKAT KWARCAB TERGIAT TAHUN 2015


Pengurus Kwarcab Mempawah bersama Tim Penilai Kwarcab tergiat
Tim Penilai Kwartir Cabang tergiat dari Kwarda Kalimantan Barat mengunjungi Sekretariat Kwartir Cabang Mempawah yang terletak di Jl. Raden Kusno, Mempawah pada senin 8 Juni 2015. Tim penilai yang beranggotakan 5 (lima) orang tersebut disambut oleh Sekretaris Kwarcab Mempawah, Riduan A.Wahab ,S.AP mewakili Ketua Kwarcab Mempawah yang berhalangan hadir.

Mengawali  kegiatan, Ketua tim Penilai Kwarcab Tergiat, Kak Paimin Slamet menyampaikan bahwa kunjungan Tim penilai adalah untuk melihat secara langsung kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Kwartir Cabang, khususnya Kwartir Cabang Mempawah. Selain itu, Kak Paimin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kwarcab Mempawah atas sambutan yang sangat baik terhadap tim Penilai.


Sekretaris Kwarcab Mempawah, Riduan A.Wahab,S.AP, yang mewakili ketua Kwarcab Mempawah menyampaikan bahwa Kwarcab Mempawah jauh-jauh hari sebelumnya telah mempersiapkan portofolio penilaian sesuai dengan edaran yang diterima dari Kwartir Daerah dan juga sesuai dengan PP Kwarnas NO.055 Tahun 1984 Tentang Penilaian Kwartir tergiat. Untuk itu, pria berkumis tebal yang akrab dipanggil Kak Iwan tersebut berharap Tim Penilai dapat memberikan penilaian secara Objektif dan sesuai dengan fakta yang ada dilapangan. Kak Iwan juga optimis dengan banyaknya kegiatan baik swadaya maupun partisipasi yang dilakukan Kwarcab Mempawah selama ini, Predikat sebaga Kwartir Cabang tergiat di Kalimantan barat  bukanlah sebuah hal yang mustahil untuk diraih.


Kegiatan Penilaian yang dilakukan oleh tim penilai berjalan dengan baik, beberapa aspek yang dinilai diantaranya Pengelolaan administrasi, Pelaksanaan program kerja dan aktivitas setiap bidang maupun kelengkapan sarana dan prasarana telah dapat dipenuhi dengan baik. 

Semoga harapan untuk Kwartir Cabang Mempawah meraih Predikat Kwartir cabang Tergiat di Kalimantan Barat pada tahun ini dapat tercapai, Amin. (rdy)

Tim Kwarda Meninjau Kedai Pramuka Kwarcab Mempawah

Pemeriksaan Administrasi

Penyerahan dokumen Potofolio oleh Sek.Kwarcab kepada Ketua Tim Penilai



2 comments:

  1. Semoga Kwarcab Mempawah berhasil meraih Predikat Kwarcab tergiat di Kalimantan Barat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin...
      Terima kasih kak atas do'a nya..
      salam Pramuka

      Hapus