Selasa, 16 Juni 2015

KWARCAB MEMPAWAH LAKSANAKAN PITARAN PELATIH

Pitaran Pelatih Kwarcab Mempawah Tahun 2015

Dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas Pelatih pembina Pramuka, Kwartir cabang Mempawah melaksanakan Kegiatan Pitaran Pelatih pada tanggal 15 s.d 16 Juni 2015. Kegiatan yang dilaksanakan di Graha Pramuka Kwartir Cabang Mempawah tersebut diikuti sebanyak 80 peserta yang merupakan Pelatih pembina Pramuka di wilayah Kwartir Cabang Mempawah.


Pitaran Pelatih Kwartir Cabang Mempawah tahun 2015 dibuka secara resmi oleh Ketua Kwartir Cabang Mempawah H.Rahmad Satria, SH.,MH. Dalam sambutannya, Kak Kwarcab berharap dengan dilaksanakannya kegiatan Pitaran Pelatih ini dapat menjadi ajang silaturahmi serta sebagai wadah Penyegaran bagi para Pelatih terhadap perubahan - perubahan dan penyempurnaan materi yang telah disesuaikan oleh Pusdiklatnas.

Di samping itu, Rahmad satria juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pusdiklatcab Bukit Rama Kwartir Cabang mempawah yang telah menggagas pelaksanaan kegiatan tersebut, sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Beberapa materi yang disampikan dalam Kegiatan Pitaran pelatih Kwartir Cabang Mempawah tahun 2015 antara lain : Sisteim pendidikan dan Pelatihan, Pencermatan Kurikulum KMD dan KML, Pencermatan Kurikulum KPD dan KPL, UU No.12 Tahun 2010 tentang Gerakan Pramuka dan AD/ART Gerakan Pramuka, Talam Ajar dan lain-lain. 





0 comments:

Posting Komentar