Selasa, 04 Agustus 2015

Mantapkan Koordinasi, Kwarcab Mempawah Audiensi bersama Bupati Mempawah

Ka. Mabicab dan Ka.Kwarcab Mempawah

Ketua Kwartir Cabang Mempawah, H.Rahmad Satria, SH., MH. bersama Panitia Hari Pramuka Ke-54 Tingkat Provinsi Kalimantan Barat melakukan Audiensi dengan Bupati Mempawah, Drs.H.Ria Norsan, MM., MH. pada senin, 3 Agustus 2015. Tujuan Audiensi yang juga diikuti oleh perwakilan dari Kwartir Daerah Kalimantan tersebut adalah untuk berkoordinasi dengan pihak pemerintah Daerah Kabupaten Mempawah terkait pelaksanaan Apel besar Hari Pramuka ke-54 yang akan dipusatkan di Kabupaten Mempawah.

Mengawali kegiatan Audiensi, Ka. Kwarcab Mempawah, H.Rahmad Satria, SH., MH. menyampaikan bahwa persiapan rangkaian  kegiatan Hari Pramuka ke-54 telah berjalan, diantaranya dengan membentuk Panitia pelaksana dan telah berkoordinasi dengan pihak Gugus Depan dan Satuan Karya yang ada di wilayah Kwartir cabang Mempawah untuk berpartisipasi baik sebagai peserta Upacara maupun Pengisi acara dengan menampilkan berbagai macam Atraksi pada kegiatan tersebut.


Pihak panitia juga telah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait seperti Polres Mempawah, Dandim 1201 MPH serta Dinas Kesehatan Mempawah yang juga dilibatkan dalam susunan kepanitiaan.

Audiensi Kwarcab Mempawah bersama Bupati Mempawah

Bupati Mempawah, Drs.H.Ria Norsan MM., MH. yang menyambut secara langsung delegasi Kwartir Cabang Mempawah tersebut menyatakan dukungan secara penuh terhadap kegiatan yang akan dilaksanakan dalam peringatan Hari Pramuka ke-54. Bupati berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, masyarakat Kalimantan Barat khususnya dan Indonesia pada umumnya dapat semakin mengenal Kab. Mempawah , mengingat Upacara tersebut direncanakan akan diikuti oleh Utusan dari Kwartir Nasional, Pengakap dari Negara Malaysia dan Brunei Darussalam serta Kwartir Cabang se-Kalimantan Barat.

0 comments:

Posting Komentar