Jumat, 29 Mei 2015

Pipin, S.Pd Pimpin Kwartir Ranting Segedong Periode 2015 - 2020

Musran Segedong
Pipin, S.Pd. secara resmi terpilih sebagai Ketua Kwartir Ranting Segedong periode 2015-2020 mengalahkan  dua calon lainnya, yaitu M.Yamin,S.Pd dan Marno,S.Ag dalam Musyawarah Ranting Kwartir Ranting Segedong yang dilaksanakan pada hari Kamis, 28 Mei 2015. Acara yang dilaksanakan di Aula SDN 1 Segedong tersebut diikuti sebanyak 20 peserta yang merupakan perwakilan dari Gugus Depan dan unsur Kwartir ranting di Kec. Segedong Kab. Mempawah. 

Acara Musyawarah Ranting Segedong yang dibuka oleh Wakil Ketua II Kwartir Cabang Mempawah, Daryono tersebut berjalan cukup baik dan alot. Hujan interupsi juga sempat terjadi saat pelaksanaan sidang.  

Dalam sambutannya, Pipin,S.Pd. menyampaikan ucapan terima kasih kepada perwakilan Gugus depan yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Kwartir Ranting Segedong untuk masa lima tahun kedepan. Wanita yang berprofesi sebagai guru tersebut juga menyatakan komitmennya untuk memajukan dan menggelorakan semangat Gerakan Pramuka sebagai wadah pembinaan bagi generasi muda untuk terus eksis di Kwartir ranting segedong dengan melaksanakan program-program kerja yang telah disusun dan disepakati dalam sidang komisi.

Di tempat terpisah, Ketua Kwartir cabang Mempawah, H.Rahmad Satria,SH., MH. Menyampaikan ucapan selamat atas suksesnya pelaksanaan Musran Kwartir Ranting Segedong dan Terpilihnya Sdri. Pipin,S.Pd Sebagai Ketua Kwartir Ranting Segedong Periode 2015 - 2020, serta menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sdra. M.Yamin,S.Pd atas Pengabdian dan kontribusinya sebagai ketua Kwartir Ranting Segedong periode sebelumnya. (rdy)




0 comments:

Posting Komentar