Minggu, 24 Mei 2015

KWARCAB MEMPAWAH SIAP BERPARTISIPASI DI PERANSAKA NASIONAL 2015

H.Rahmad Satria,SH., MH.

Kwartir Cabang Mempawah menyatakan siap berpartisipasi dalam kegiatan Perkemahan Antar Saka Nasional (Peransaka Nasional ) yang akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Bukit Madani, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, tanggal 3 s.d 9 September 2015. Hal ini disampaikan oleh Ketua Kwartir Cabang Mempawah, H. Rahmad Satria, SH,.MH pada sabtu 23 Mei 2015.


" Untuk kegiatan Peransaka Nasional tahun 2015, Kwacab Mempawah dipastikan akan turut berpartisipasi. Saat ini kami sedang berkomunikasi dengan pihak Kwartir Daerah mengenai kuota peserta dan persiapan-persiapan lainnya. Kami juga berupaya agar Kwarcab Mempawah mendapat kuota peserta lebih banyak mengingat banyaknya anggota Saka yang ada di wilayah Kwarcab Mempawah.", pungkasnya.
Logo Peransakanas 2015

Peransaka atau Perkemahan Antar Satuan Karya Pramuka merupakan pertemuan khusus anggota berbagai Satuan Karya Pramuka (Saka) dalam kegiatan bersama menumbuhkan minat dan semangat pramuka penegak dan pandega untuk dapat membina dan mengaktifkan diri di satuan karya yang diminatinya serta mengaplikasikan baktinya di masyarakat sesuai dengan peran masing-masing. 

0 comments:

Posting Komentar