Senin, 07 Januari 2013

Ketua Kwartir Cabang Kab.Pontianak Tutup Kemah Bakti Pramuka Kab.Pontianak 2012

Logo KBP 2012
(Mempawah Timur, 19 Desember 2012)
Kegiatan Kemah Bakti Pramuka Kab.Pontianak tahun 2012 (KBP 2012) Secara resmi ditutup oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kab.Pontianak H.Rahmad Satria, SH.MH. Kegiatan yang dihelat sejak tanggal 17 s.d 19 Desember 2012 di Bumi perkemahan Mempawah Timur tersebut melibatkan sekitar 1.500 anggota pramuka Penggalang, Penegak dan Pandega yang tersebar diwilayah Kab.Pontianak.

Dalam sambutannya, H.Rahmad Satria,SH.MH, Mengungkapkan rasa bangganya terhadap pelaksanaan kegiatan akbar tersebut.  Beliau juga menyampaikan apresiasi terhadap para panitia yang terdiri dari Para Andalan dan Dewan Kerja Cabang Kab.Pontianak yang telah berupaya secara maksimal dalam pelaksanaannya. " Selaku Ketua Kwartir Cabang Kab.Pontianak, saya sangat bangga akan terlaksananya kegiatan ini, ini merupakan sebuah sejarah. Sejarah yang telah kita ukir Bagi Pramuka di Kab.Pontianak, karena untuk pertama kalinya kegiatan kemah bakti bisa kita laksanakan. Kedepan kita berharap kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus kita laksanakan dan kita tingkatkan. Pramuka memang sudah seharusnya bersentuhan langsung dengan masyarakat, dan ini telah kita wujudkan melalui kegiatan Kemah Bakti Pramuka. " Pungkasnya.

Kegiatan yang mengambil Tema," Dengan Kemah Bakti Pramuka Kab.Pontianak 2012, kita ciptakan generasi muda yang tangguh, terampil dan berkarakter " tersebut juga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi Anggota Pramuka pada Khususnya dan bagi masyarakat sekitar pada Umumnya, karena selain diisi dengan kegiatan-kegiatan kepramukaan juga diselingi dengan kegiatan Bakti Masyarakat, antara lain Pembersihan makam tempat Ibadah dan Pembuatan tempat mandi yang diperuntukkan bagi masyarakat sekitar dan Normalisasi saluran air yang dipusatkan di Desa Antibar Kecamatan Mempawah Timur.

Selain itu, KBP 2012 Juga diisi dengan kegiatan Lomba seperti, Pentas Seni, Lomba Tekpram, Outbond dan Kegiatan-kegiatan Keagamaan. (Rudy)

Berikut adalah Foto-foto pelaksanaan kegiatan KBP 2012 :
Ka. Kwarcab Kab.Pontianak Bersama Andalan & Peserta KBP 2012

Penyerahan Hadiah Kepada Pemenang Lomba

Bersama Andalan & Pemenang Lomba

Olahraga Pagi


0 comments:

Posting Komentar