Selasa, 13 November 2012

Anggota Pramuka Kab.Pontianak Tak Sabar Nantikan Gebyar Pramuka 2012

Poster Gebyar Pramuka 2012 / Rudy
Mempawah, 13 November 2012,
Setelah sukses melaksanakan Kegiatan Gebyar Pramuka Kab.Pontianak tahun 2011, Kwartir Cabang Kab.Pontianak kembali mengagendakan kegiatan serupa yang akan dihelat pada akhir Desember tahun ini. Namun, hingga kabar ini dipublikasikan, Pengurus Kwartir Cabang Kab.Pontianak belum memberikan Kepastian kapan kegiatan Akbar tersebut akan dilaksanakan.



" Gebyar Pramuka Kab.Pontianak tahun 2012 akan tetap kita laksanakan. Even tersebut sudah menjadi agenda rutin Kwarcab Kab.Pontianak dan anggaran untuk kegiatan tersebut juga telah disiapkan. Tapi kami belum bisa memastikan kapan kegiatan tersebut akan dilaksanakan. Insya Allah bulan desember, namun kita belum bisa memastikan tanggalnya, karena terkait hal ini akan kita bahas dalam rapat bersama para pengurus Kwartir dan Tim dari Disdikpora Kab.Pontianak ". Ungkap salah seorang pengurus Kwarcab yang enggan disebutkan namanya.

Disisi lain, para anggota pramuka kab.pontianak mengaku sudah tidak sabar untuk mengikuti kegiatan Gebyar Pramuka Kab.Pontianak 2012. Sama halnya dengan Anton, salah seorang anggota Pramuka Penegak asal Kecamatan Mempawah Timur, " Kami sudah tidak sabar untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Gebyar Pramuka tahun 2012, bahkan jauh-jauh hari kami sudah mempersiapkan diri untuk bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut".

Gebyar Pramuka Kab.Pontianak merupakan sebuah kegiatan yang diperuntukkan bagi seluruh anggota Pramuka di semua golongan baik Pramuka siaga, Penggalang dan Penegak. Kegiatan yang mulai dilaksanakan sejak tahun 2011 itu diharapkan tidak hanya menjadi sebuah rutinitas belaka namun dapat memacu para anggota pramuka khususnya di Kab.Pontianak untuk terus meningkatkan  kemampuannya dibidang Kepramukaan.

Kegiatan Gebyar Pramuka Kab.Pontianak tahun 2012 direncanakan akan kembali digelar di Komplek SMKN 1 Mempawah timur Kab.Pontianak (Rudy)

0 comments:

Posting Komentar