Selasa, 11 September 2012

Upacara HUT Pramuka Ke-51 Kab.Pontianak Berlangsung Meriah

HUT Pramuka Ke-51 Kab.Pontianak
(Foto: Catur Prasetyo)
Mempawah, 12 September 2012
Pelaksanaan Upacara Hari Ulang tahun Gerakan Pramuka Ke-51 Tahun Kwartir Cabang Kab.Pontianak berlangsung Meriah.  Pelaksanaan Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Pontianak Selaku Ka.Mabicab sebagai Pembina Upacara dan Ketua DKC Kab.Pontianak, Rudy Costa Hartono sebagai Komandan Upacara.

Turut hadir pula Ketua Kwartir Daerah Kalimantan Barat, H. Suryadi,MS,S.Sos, M.Si, Ketua Kwartir Cabang Kab.Pontianak, H.Rahmad Satria, SH.MH dan Jajaran Muspida Kab.Pontianak beserta Andalan Cabang Se-Kab.Pontianak.


Bupati Pontianak selaku Pembina Upacara, dalam sambutannya mengharapkan agar Gerakan Pramuka dapat terus berkreasi dan berinovasi untuk melaksanakan pokok-pokok tujuan dalam menciptakan Generasi Muda yang Kreatif, Inovatif dan berbudi pekerti luhur. Pramuka merupakan satu-satunya organisasi Kepanduan di Indonesia yang selama ini telah berhasil mencetak kader-kader pemimpin Muda yang nantinya akan menjadi penerus estafet perjuangan bangsa. Selain itu beliau juga menyampaikan dukungannya terhadap Gerakan Pramuka Khususnya di Kab.Pontianak.

Pelaksanaan upacara HUT Pramuka kali ini berlangsung Khidmat dan terasa cukup meriah dengan penampilan berbagai atraksi dari anggota Pramuka Penggalang dan Penegak se-Kab.Pontianak antara lain : Senam Pramuka, Senam Lantas, Pioneering dan Semaphore Morse dan di akhiri dengan Penampilan Marching Band "Gentar Alam" Kab.Pontianak. (Rudy )




















0 comments:

Posting Komentar