Minggu, 16 September 2012

Menjelang Pilkada Kal-Bar : Anggota Pramuka Harus Cerdas Memilih

Mempawah, 17 September 2012, Hiruk pikuk Kampanye Pilkada Kalimantan Barat Periode 2012-2017 menggema diseantero wilayah Kalimantan Barat. Kemeriahan pesta Demokrasi bagi Rakyat di Provinsi Paling Barat Pulau Kalimantan tersebut tentu juga dibarengi dengan sejuta asa yang membumbung oleh seluruh warga. Keempat calon yang secara resmi ambil bagian dalam Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 September 2012 mendatang telah menyuguhkan berbagai Visi Misi dan Program kerja mereka lima tahun mendatang.



Jutaan Rakyat Kalimantan Barat tentunya berharap siapapun yang nantinya terpilih sebagai Gubernur akan dapat membawa dampak positif dan meningkatkan citra Provinsi Kalimantan Barat di level Nasional maupun Internasional.

Tidak hanya rakyat Kalimantan Barat, Anggota Pramuka yang  juga tersebar di seluruh wilayah Kalimantan Barat berharap akan hal serupa. Siapapun yang terpilih nantinya, diharapkan dapat mendukung sepenuhnya terhadap kegiatan Kepramukaan yang diselenggarakan baik Tingkata daerah, Nasional dan Internasional.

Keberadaan dan eksistensi Gerakan Pramuka di Kalimantan Barat tentunya tidak terlepas dari Pemimpin daerah selaku Majelis Pembimbing yang memegang peranan penting sebagai motivator  bagi para pengurus Gerakan Pramuka itu sendiri baik ditingkat daerah maupun cabang.

Untuk itu, Seluruh anggota Gerakan Pramuka diharapkan agar dapat lebih cerdas dalam memilih Pemimpin Kalimantan Barat Lima tahun mendatang. Gerakan Pramuka  tidak hanya memilih pemimpin Daerah, tapi juga memilih pemimpin Majelis Pembimbing Daerah Gerakan Pramuka Untuk periode lima tahun mendatang.
Cerdas lah dalam memilih, karena pilihan anda akan menetukan Pramuka Kalimantan Barat lima tahun kedepan.
Satu Pramuka untuk satu Indonesia, Jayalah Pramuka !
Salam Pramuka ! (Rudy)

0 comments:

Posting Komentar