Selasa, 28 April 2015

Ka. Kwarcab Mempawah Buka Musyawarah Ranting Mempawah Timur

Ka. Kwarcab Mempawah Memberikan Sambutan
Ketua Kwartir Cabang Mempawah, H. Rahmad Satria, SH.,MH. Membuka Secara resmi kegiatan Musyawarah Ranting (Musran) II Kwartir Ranting Mempawah Timur  pada hari rabu tanggal 29 April 2015. Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kel.Pulau Pedalaman Kec. Mempawah Timur tersebut diikuti oleh 60 Peserta yang merupakan perwakilan dari pengurus Kwartir Ranting Mempawah Timur dan Gugus Depan yang berpangkalan  di Kwartir Ranting Mempawah Timur Kab. Mempawah.


H.Rahmad Satria, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Musran ini merupakan sebagai media penguatan materi, generalisasi dari estafet kepemimpinan, evaluasi dan perbaikan terhadap upaya yang telah dilakukan oleh pengurus Kwartir ranting sebelumnya. Ka. Kwarcab Mempawah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus Kwartir Ranting mempawah timur  masa bakti 2012 -2015, yang telah berupaya maksimal dalam rangka mendukung Program Kwartir Cabang Mempawah  untuk memajukan Pramuka di Kab. Mempawah serta menggelorakan semangat Nasionalisme dan Patriotisme yang terkandung dalam nilai-nilai Kepramukaan.

Sementara itu, Ketua Panitia Musran Kwartir Ranting Mempawah Timur, Hambali, S.Pd, menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya Musran kali ini yaitu dalam rangka Penyusunan Program kerja Kwartir ranting lima (5) tahun kedepan dan Pemilihan ketua Kwartir ranting Mempawah timur periode 2015 -2020.
Peserta Musran II Kwartir Ranting Mempawah Timur




0 comments:

Posting Komentar