Kamis, 11 Oktober 2012

Special Report: Kontingen Kab.Mempawah Siap Gemparkan Panggung Rainas 2012

Kontingen Rainas 2012 Kab.Pontianak
Jayapura, 12 Oktober 2012.
Pelaksanaan Raimuna Nasional X Tahun 2012 telah memasuki hari ke-5. Sebanyak 3.700 peserta seluruh Indonesia telah mengikuti berbagai kegiatan yang telah diatur sedemikian rupa oleh Sangga Kerja. Demikian halnya dengan Kontingen dari Kab. Pontianak, sebanyak 16 Pramuka Penegak dan Pandega yang ikut ambil bagian dalam event ini juga telah melahap berbagai kegiatan sesuai dengan rotasi tiap peserta. 
Kondisi cuaca yang sulit diprediksi, tidak menyurutkan semangat para peserta untuk terus pro-aktif menguti setiap kegiatan.

Memasuki hari ke-5 pelaksanaan Rainas 2012, kontingen Kab.Pontianak bersiap untuk tampil di penggung utama dengan membawakan tarian khas Kab.Pontianak dan Kesenian Tundang (Pantun Berdendang) yang secara khusus telah disiapkan oleh tim dari Kontingen Kab.Pontianak.

Ketua Dewan Kerja Cabang Kab.Pontianak, Rudy C.Hartono, yang juga Pimpinan Kontingen Kab.Pontianak, menyatakan bahwa Kab.Pontianak siap menjalankan kepercayaan dari Kwartir Daerah Kalimantan Barat untuk menampilkan sebuah kegiatan Kesenian yang spektakuler pada malam pentas seni yang akan ditampilkan pada Kamis malam, 12 Oktober 2012.

Dengan mengusung tema kebhinekaan yang diwujudkan dalam tarian multi-Etnis yang ada di Kalimantan Barat, sosok yang biasa di sapa Kak Rudy ini yakin Penampilan Kab.Pontianak yang mewakili Kalimantan Barat akan menjadi Penampilan yang paling spektakuler dalam ajang Raimuna kali ini. Terlebih dengan adanya Tundang yang telah disusun sedemikian rupa sesuai dengan KOndisi yang dialami oleh Para kontingen mulai dari hari pertama kegiatan sampai dengan hari ke-lima.

Beliau juga mengharapkan do'a dan dukungan dari segenap Warga Kalimantan Barat pada umumnya dan Kab.Pontianak pada khususnya untuk memberikan dukungan serta do'a agar Kontingen Kab.Pontianak dapat menampilkan yang terbaik pada pentas seni yang akan dilaksanakan pada malam ini.

0 comments:

Posting Komentar