Sabtu, 13 Oktober 2012

Rainas Update : Lantunkan TUNDANG, Kontingen Kab. Pontianak Gemparkan Panggung Rainas

Kontingen Kab.POntianak
Jayapura, 13 Oktober 2012,
Penampilan Kab.Pontianak pada Kegiatan Pentas Seni Raimuna Nasional 2012, di bumi perkemahan Cendrawasih ,Phokela Waena Kab.Pontianak mendapat apresiasi yang sangat luar biasa dari para peserta.

Tampil dengan tarian Multi-Etnis khas Kalimantan Barat dan Kesenian Tundang,Kontingen Kab.Pontianak berhasil tampil memukau pada kegiatan pentas seni yang digelar pada sabtu malam. Tepuk tangan dan gemuruh tepuk tangan para penonton terdengar membahana di area panggung utama Rainas 2012.

Alunan Pantun Berdendang (Tundang) yang disusun dan dibawakan langsung oleh ketua Dewan Kerja Cabang (DKC) Kab.Pontianak membuat area panggung utama kembali bergairah, setelah beberapa saat sempat diguyur hujan. Bahkan Ketua  Kwartir daerah Papua yang juga hadir pada malam tersebut memberikan Aplaus dan menyampaikan rasa kagum atas bait-bait pantun yang tersusun dengan begitu indah dan mengandung banyak saran dan masukan atas pelaksanaan Raimuna Nasional X di tanah Papua.

" Kab.Pontianak tampil sangat berbeda, mereka sangat memukau. Bait-bait pantun yang mereka bawakan merupakan sebuah masukan bagi Pelaksanaan Rainas di tanah Papua. Salut Buat Kab.Pontianak dan Kalimantan Barat."

Beberapa pimpinan Kontingen daerah dari Beberapa Provinsi juga tampak memberikan selamat dan apresiasi yang sangat luar biasa setelah kontingen Kab.Pontianak turun dari panggung utama.

Berikut kemeriahan penampilan Kab.POntianak pada Pentas Seni Rainas 2012 :

Tarian Multi-etnis Kab.Pontianak


Lantunan Tundang Kab.Pontianak



Penonton terlena dalam kemeriahan lantunan tundang

Kab.Pontianak,, Mantap

Slogan Kab.Pontianak : Ancoree...!!!

0 comments:

Posting Komentar