Senin, 09 Januari 2012

Kwarcab Kab.Pontianak Selenggarakan Bintek Pendidikan Karakter Bangsa


Mempawah (10/1/2012), Gerakan Pramuka Kwartir cabang Kabupaten Pontianak akan melaksanakan kegiatan bimbingan teknis (Bintek) Pendidikan Karakter Bangsa pada tanggal 13 - 14 Januari 2012. Kegiatan yang akan dipusatkan di Gedung PGRI Kab.Pontianak ini akan dibuka secara Langsung oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kab.Pontianak,H.Rahmad Satria,SH.MH dan diperkirakan akan diikuti sekitar 60 orang Peserta yang terdiri dari Dewan Guru diluar Gerakan Pramuka khusus untuk wilayah Kabupaten Pontianak.

Diharapkan melalui kegiatan ini para peserta dapat lebih memahami akan pentingnya Pendidikan Karakter Bangsa bagi para Generasi muda, Sehingga dapat menekan angka kenakalan dikalangan para remaja.
Gerakan Pramuka merupakan sarana yang sangat tepat untuk mencapai tujuan tersebut, diharapkan kedepan dengan adanya sinergisitas antara Dunia pendidikan dan Gerakan Pramuka akan tercipta Generasi muda yang Berbudi Pekerti luhur serta memiliki rasa nasionalisme sesuai dengan karakter bangsa Indonesia.(Rudy)

0 comments:

Posting Komentar