Minggu, 07 Mei 2017

KWARAN MEMPAWAH HILIR SIAP LAKSANAKAN LT II

Logo LT II Mempawah Hilir / Istimewa

Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Mempawah hilir siap melaksanakan Lomba Pramuka Penggalang Tingkat Kwartir Ranting Mempawah Hilir (LT II) . Pernyataan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Kwaran Mempawah Hilir, Surya Affandi minggu, 7 mei 2017 di Sekretariat Kwaran Mempawah Hilir.

Kegiatan LT II Mempawah Hilir direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 11 s.d 14 Mei 2017 di Bumi Perkemahan SMPN 4 Mempawah Hilir, Jl. A. Djaelani Kelurahan Terusan Mempawah. Kegiatan yang merupakan agenda rutin 5 tahunan tersebut akan diikuti oleh seluruh Gugus Depan Penggalang yang ada di wilayah Kwartir Ranting Mempawah Hilir.



Materi kegiatan yang dilombakan dalam LT II telah disesuaikan dengan mengacu pada Juknis LT III yang disampaikan oleh Kwartir cabang Mempawah, karena LT II merupakan syarat utama untuk mengikuti LT III yang akan dilaksanakan di tingkat Cabang.

Ditemui ditempat terpisah, Ketua Kwartir Ranting Mempawah hilir, H. Gst. Yudi Arianto, SE Menyampaikan agar setiap Gugus Depan Penggalang di Kwartir Ranting Mempawah Hilir dapat mengirimkan Regu terbaiknya untuk berpartisipasi di LT II. Selain itu, LT II merupakan ajang seleksi bagi setiap regu perwakilan Gugus Depan, dimana Regu terbaik dengan Prestasi tertinggi Putra dan Putri akan  mewakili Kwartir Ranting Mempawah Hilir pada LT III ditingkat Cabang yang juga akan dilaksanakan pada bulan Mei 2017. (rdy)

0 comments:

Posting Komentar