Jumat, 27 April 2012

Ka.Kwarcab Kab.Pontianak Buka LT-III Tahun 2012

H.Rahmad Satria,SH.MH
Mempawah, 28 April 2012,
Gelaran LT-III Cabang kab.Pontianak tahun 2012 secara resmi dibuka pada hari jum'at, 27 April 2012.Upacara Pembukaan yang diikuti sekitar 300 anggota pramuka se-Kab.Pontianak tersebut di buka secara resmi oleh ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kab.Pontianak, H.Rahmad Satria ,SH.MH.
Dalam sambutannya, Ka.Kwarcab Kab.Pontianak berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat melahirkan generasi-generasi pramuka yang tangguh dan memiliki keterampilan hidup yang mumpuni.
" LT-III Merupakan ajang lomba bagi regu berprestasi, dimana masing-masing peserta dari diap regu, merupakan para peserta yang memiliki prestasi tertinggi ditiap-tiap Gugus depan dan rantingnya."
Ka.Kwarcab Kab.Pontianak juga berharap, kepada pemenang dari kegiatan LT-III ini dapat mengharumkan nama kab.Pontianak di LT-IV Daerah Kalimantan Barat, yang akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang di Bumi perkemahan Baning Ka.Sintang. Serta dapat mewakili Kalimantan Barat pada Gelaran LT-V Tingkat nasional yang akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang di Komplek Bumi perkemahan Cibubur, Jakarta.

Kegiatan LT-III Cabang kab.Pontianak sendiri akan berlangsung mulai tanggal 27 s/d 29 April 2012. dimana Regu dengan prestasi tertinggi Putra maupun Putri akan mewakili Kab.Pontianak Pada LT-IV Daerah Kalimatan Barat mei Mendatang.

LT-III Cabang Kab.Pontianak diikuti oleh 2 regu putra dan 2 regu putri yang masing-masing regu mewakili Ranting Siantan dan Ranting Sungai Pinyuh.

Berikut adalah Suasana dari Pelakasnaan Kegiatan LT-III Cabang Kab.Pontianak 2012 :


upacara pembukaan





lomba senam pramuka

Tenda Peserta



0 comments:

Posting Komentar